my sun

Rabu, 05 Juli 2017

taat dengan syarat

Kamu selalu ada buatku
Kamu selalu memberikan apa yang kumau
Bahkan tanpa diminta, Kamu kasih aku segalanya
yang aku butuh
mulai dari makan, minuman, udara, dan hidup ini
kau bahkan berikan aku tanah untuk berpijak
dan langit sebagai payung
kamu beri sedikit cahaya
agar aku tidak kedinginan
kalau panas kau beri aku air
yang turun dari langit
sedikit demi sedikit
agar aku tidak kesulitan
Kau berikan aku teman
untuk menemani dan mendampingiku
membimbingku..
aku masih suka lupa kalo kamu gak ada
padahal apa yang ada pada diriku saat ini
adalah karena Kamu kasih
jadi aku berpikir untuk berubah manakala ingat apa yang kamu buat
lalu aku membuat syarat
jika dan hanya jika
bodoh..
siapa sih aku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

si antagonis

belajar jadi tokoh paling antagonis sampai buat orang jadi lari ketakutan hampir mati si antagonis ini tak pernah hilang akal buat orang...