my sun

Senin, 27 November 2017

tadinya ingin berhenti

sekali lagi kalian membuat saya untuk tetap tinggal
entah kenapa kemarin saya benar-benar ingin berhenti
saya mulai lelah dan juga penat dengan rutinitas yang tak terlihat hasilnya
bukan karena materi
tapi kalian
ada dan ketiadaan saya tidak membuat beda
hanya rutinitas belaka
saya merasa tidak kompeten dibidang ini
saya buka seorang alim
saya hanya punya keinginan untuk menuai kebaikan dimasa mendatang
lewat kalian
dan saya hanya punya harapan agar kelak
kalian menjadi baik
hanya kepada rabb
sang pembolak balik hati
saya mengadu
lagi
disaat begini
kalian menunjukkan keterbutuhan dan respon yang membuat sya menjadi bersemangat lagi
meski sebatas ini yang saya bisa
maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

si antagonis

belajar jadi tokoh paling antagonis sampai buat orang jadi lari ketakutan hampir mati si antagonis ini tak pernah hilang akal buat orang...